Aktor Fast Furious Paul Walker Meninggal Dunia


Kabar duka menyelimuti dunia perfilman dunia, pasalnya salah satu aktor Hollywood yang merupakan bintang film Fast Furious, Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Santa Clarita, CA (30 november 2013 CA time) pada umur 40 tahun

Paul Walker merupakan pemeran tokoh Brian O'connor di film Fast Furious. Pasti kalian sudah tidak asing apa lagi bagi penggemar FF. Paul meninggal setelah mobil Porsche Carrera GT yang di tumpangi nya menabrak tiang dan terbakar. Paul dan seorang kerabat nya di nyatakan meninggal di tempat kejadian.

Fast And Furious Star Paul Walker Killed In Fiery Car Accident


Saya juga terkejut ketika mendengar kabar ini di Facebook dan Twitter. Perginya Paul pasti akan menghilangkan warna pada seri Fast Furious selanjutnya, pasalnya Paul Walker merupakan salah satu Tokoh yang paling menonjol di FF bersama dengan Vin Diesel.

Kutipan dari Fans Page Paul Waker 
It is with a truly heavy heart that we must confirm that Paul Walker passed away today in a tragic car accident while attending a charity event for his organization Reach Out Worldwide. He was a passenger in a friend's car, in which both lost their lives. We appreciate your patience as we too are stunned and saddened beyond belief by this news. Thank you for keeping his family and friends in your prayers during this very difficult time. We will do our best to keep you apprised on where to send condolences. -#TeamPW

Selain itu di twitter, #RIPPaulWalker dan Brian O'connor sudah menjadi Trending Topic. Saya cuma bisa berkata Selamat Jalan Paul Walker. Karya mu sangat mengesankan, Terima Kasih.





Free Download Adobe After Effect CS6 Full Version



Postingan saya hari ini masih berupa software atau bisa juga di sebut aplikasi produksi Adobe, Yap namanya Adobe After Effect. beda dengan Adobe Photoshop CS6 yang saya post sebelumnya, Adobe After Effect merupakan aplikasi video editing dan juga movie maker.

Dengan After Effect ini kalian bisa menambahkan efek efek pada video kalian. dengan ini juga kalian bisa membuat Intro film yang seperti di film film hollywood gitu. Nah kalian bisa download Adobe After Effect ini secara gratis dan full versi di sini.




Buat kalian yang belum paham bagaimana cara menggunakan Adobe After Effect, Kalian bisa streaming di Youtube tutorialnya. 

Link Download




"File ini bukan saya yang Upload, file ini di upload oleh http://exploresoftwareworld.blogspot.com/ jadi jika link nya rusak atau mati, saya tidak bisa apa-apa. Akan saya usahakan re-upload sesudah ujian semester SMA paling cepat. Harap Maklum, tapi sekarang masih hidup link nya (28 november 2013)"


Tags :
Download Gratis Adobe After Effect CS6 Full Version | Free Adobe After Effect CS6 Full Version | Movie Maker Software Free Download | Video Editing Software Free Download | Adobe After Effect CS6 Full Version | Free Download Adobe After Effect CS6

Free Download Adobe Photoshop CS6 Full Version


Sekarang ini siapa yang gak kenal sama Photoshop. Image editor software ini sudah sangat terkenal di masyarakat. Banyak yang lihat foto aneh atau yang gak biasa gitu, langsung bilang "ah pasti Photoshop tuh". Ini bukti bahwa Photoshop itu  sudah terkenal di masyarakat.

Photoshop ini merupakan software yang bisa kita gunakan buat editing foto (penjelasan singkat buat yang belom tahu), atau bahkan buat gambaran sediri dengan efek yang waw (profesional required *LOL). 

Pada postingan saya kali ini saya akan membagikan photoshop CS 6 yang bisa kalian download dan pakai secara gratis dan full versi. Sebenernya udah lama mau posting ini, tapi jadwal sekolah semakin padat mendekati ujian semester.





Link download


Password : ccyberlife.blogspot.com

File ini saya yang upload, jadi kalau link nya mati tolong komen di bawah atau ke sini



Tags:
Download gratis Adobe Photoshop CS6 Full Version | Download Adobe Photoshop CS6 Full Version Free | Free Download Adobe Photoshop CS6 Full Version Serial Key | Adobe Photoshop CS6 Full Version Free Download

Turbo BluRay 720p


Release Date: 17 July 2013 (USA)
Genre: Animation | Adventure | Comedy
Stars : Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Maya Rudolph
Quality: BluRay 720p
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p BluRay DTS-ES x264-PHD
Size: 650MB
Subtitle: Indonesia, English

A freak accident might just help an everyday garden snail achieve his biggest dream: winning the Indy 500.

Link DOwnload


Putlocker:

http://adf.ly/YE4M1 (Part 1)
http://adf.ly/YE4M2 (Part 2)
http://adf.ly/YE4M3 (Part 3)
http://adf.ly/YE4M4 (Part 4)

Subtitle : Turbo Subscene

Join file with HJsplit

File Upload By Original Uploader


Character









Tags :
- Download Film Turbo BluRay
- Download Turbo Movie BluRay English Sub
- Download Film Turbo Subtitle Indonesia
- Character Turbo Movie

BBM untuk Android 2.3 GingerBread


UPDATE FIX : BBM FOR GINGERBREAD HERE




Lanjut gan... setelah sebelumnya saya posting BBM For Android normal a.k.a untuk android 4.0 ke atas, di postingan saya kali ini saya membagikan APK BBM untuk android 2.3 a.k.a android versi Gingerbread.

Saya kemarin coba install apakah BBM ini bisa di install atau tidak, ternyata berhasil di Galaxy Mini versi android 2.3, walaupun sempat gagal-gagal tapi terus di ulang akhirnya berhasil terpasang.

Tapi untuk pemasangan di galaxy young bermasalah, sampai hari ini belum ada yang berhasil. Tapi saya masih nunggu kabar dari teman saya bisa atau tidaknya di install di Galaxy Young.

Buat kalian yang penasaran silahkan di coba sendiri gan, siapa tau berhasil di tangan kalian. Faktor keberuntungan kayaknya berpengaruh juga, Link Download APK nya ada di bawah :


Catatan :
Saya nggak nge-jamin 100% berhasil, kemungkinan keberhasilan paling sekitar 40-50 persen. Jadi kalau tidak berhasil terima kenyataan yang penting ada usahanya. Toh kalau pemasangannya nggak berhasil kagak ada yang rusak.

Kalau maksa banget pengen punya BBM, Upgrade android kalian atau beli android baru dengan versi lebih tinggi.



Status : Tasted Galaxy Mini Android 2.3




Tags :
Download BBM for android 2.3 APK | BBM untuk android Gingerbread | Cara memasang BBM di Android Gingerbread | BBM untuk Galaxy Mini | BBM android 2.3

BBM For Android APK Download


Akhirnya penantian panjang para user "Robot Hijau" nunggu BBM bisa di akses terbayar. Kemarin BBM resmi rilis di Play Store dan sudah bisa di akses penuh. Tapi masalahnya banyak penguna Android OS ICS tidak bisa menginstall BBM di Android mereka, padahal OS minimal buat Install BBM adalah ICS (Ice Cream Sandwich)

Jadi buat kalian yang mengalami masalah seperti itu saya sarankan untuk menginstall manual lewat APK nya (Jalur Belakang), Saya menyadiakan Link Downloadnya di bawah. Selain masalah OS tadi, masih ada masalah-masalah lain yang sering terjadi. 

Contoh : 
- Waktu kalian membuka aplikasi BBM pertama kali kemungkinan gagal, alasannya tidak tersambung dengan jaringan nirkabel. 
Solusinya : 
- usahakan android kalian terhubung dengan wi-fi agar berhasil (saya berhasil cara ini). Penggunaan wifi ini hanya untuk saat itu saja. jika sudah masuk, menggunakan paket data sudah bisa digunakan.

- Setelah mendaftarkan Email untuk pertama kali, kalian harus menunggu pihak Blackberry Mem-verifikasi email kalian. Ini perlu waktu yang lama gan, kalau kalian sudah pernah daftar saat rilis pertama waktu itu, gunakan email yang di daftarkan waktu itu saja biar cepat.


screenshot :
Sekalian invite gan haha





Download BBM for Android From Play Store :


Download BBM for Android APK From Ge.tt : 


Status : Tasted on Andromax C (Ice Cream Sandwich) 

Bagi yang sedang nunggu verifikasi dari Blackberry harap sabar, nunggu antrean dulu. Percuma ngeluh, yang ngantri udah panjang. User Android bukan lagi jutaan di dunia ini! Mau marah-marah juga gak bakalan buat verifikasi pendaftaran di sana jadi cepet selesai.




Tags : Mengatasi Masalah BBM Android | Cara Install BBM for Android | BBM For Android APK | BBM di Android Tidak Bisa Di Akses | Cara Install BBM di Andromax C | Solusi Masalah BBM for ANdorid | BBM for Android Ice Cream Sandwich

Cara Menghilangkan Blacklist Windows 7 (Not Genuine)

Postingan saya kali ini membahas cara untuk menghilangkan Blacklist Windows 7 atau Windows Not Genuine. ciri ciri utama biasanya pas kalian buka laptop atau PC muncul kotak dialog kayak gini 


Ciri lain yaitu desktop background kalian berwarna hitam dan ada tulisan "Windows 7 build xxxx this copy of windows is not genuine" di pojok kanan bawah.


Cara yang saya pakai untuk mengatasi masalah ini cukup simpel dan gak buang banyak energi dan pikiran. 

Peralatan : Download dulu tools nya DISINI. Tools ini berfungsi untuk membuat windows agan kembali genuine. Gak perlu di install, langsung pake.

Cara penggunaan :
- Buka tools CW
- Lalu klik apply
- Tunggu sampai proses install selesai dan laptop atau komputer agan akan merestart otomatis.
- Dan windows agan kembali genuine atau blacklist terlah teratasi.

Untuk agan-agan yang windows 7 nya bajakan pake cara ini juga bisa membuat windows agan jadi asli.




Tags : Cara Membuat Windows Bajakan Menjadi Asli | Cara Menghilangkan Tulisan Windows 7 Build Xxxx This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Windows | Windows 7 Blacklist | Cara Mengatasi Windows Not Genuine | Desktop Background Blank Dan Cara Mengatasinya

Subway Surfers Halloween Mod APK



 Title : Subway Surfers Halloween New Orleans
Version : 1.15 
Date Added : Oct 11,2013
Size : 29 MB 
Requirement : Android 2.3.3 and Higher,Armv7
Price : Free



Description


- DASH as fast as you can! 
- DODGE the oncoming trains!
- Help Jake, Tricky & Fresh escape from the grumpy Inspector and his dog.

★ Grind trains with your cool crew! 
★ Colorful and vivid HD graphics! 
★ Hoverboard Surfing! 
★ Paint powered jetpack! 
★ Lightning fast swipe acrobatics! 
★ Challenge and help your friends!


What's New


★ Celebrate Halloween with the Subway Surfers in New Orleans
★ Explore the spooktacular Subway
★ Prepare King and Frank for Trick-or-Treating with sweet Halloween Outfits
★ Collect pumpkins on the tracks to get cool Weekly Hunt prizes.


Screenshot





 Mod Effect


Unlimited Coins (9.820.000 coins)
Unlimited Keys (9.820.000 Keys)

Link Download Mod APK


Requires Android : 2.3.3 and up


*Install APK on your Android


Tags : Subway Surfers Halloween APK Download | Download Subway Surfers New Orleans | Subway Surfers Mod APK Download | Subway Surfers Unlimited Coins And Keys APK Download | Subway Surfers New Update

Plants vs Zombie 2 : It's About Time (Android)


Developer: PopCap Games
Genre: Tower Defense
Platforms:
- Android
Release dates:
- iOS: July 9, 2013 (AUS/NZ soft release)
August 15, 2013 (worldwide)
- Android: September 12, 2013 (China soft release)
Fall 2013 (worldwide)

 The zombies are coming… back. It’s about time! The sequel to the hit action-strategy adventure brings the fun to tablets and touchscreens. Join Crazy Dave on a crazy adventure where you’ll meet, greet and defeat legions of zombies from the dawn of time to the end of days. Amass an army of powerful new plants, supercharge them with Plant Food and power up your defenses with amazing new ways to protect your brain. And that's just the beginning! The future holds many mysteries… also zombies. Lots and lots of zombies.

Game Features
Meet powerful new plants that will defend your lawn through time
Go toe-to-missing-toe with dozens of new zombies
Supercharge your floral friends with healthy doses of Plant Food
Fire up amazing Finger Powers to pinch, flick and zap zombies
Defeat brain-teasing challenges that will test your zombie-zapping skills
Gather keys to play valuable side missions
Collect coins to purchase potent power-ups
Earn stars to take you to new worlds
Connect to Game Services to unlock achievements and compete against friends on the leaderboards
Look out! Zombie chickens!

Language Support: English, French, Italian, German, Spanish, Brazilian Portuguese

Requirements: 
Requires Android 2.3 (Gingerbread); ARMv7 1.0 Ghz or higher; 1 GB of RAM
Features may vary by mobile device

Gameplay






Kagak kerasa udah 1 tahun jadi Blogger. Semoga kedepannya jadi lebih baik.

Link Download


Plants vs ZOmbie 2 DATA with APK
Mirrorcreator : http://adf.ly/Xe2ZH
TusFiles : http://adf.ly/Xe2W9

Plants vs Zombie 2 APK Only
SolidFiles : http://adf.ly/Xe3jE
TusFiles : http://adf.ly/Xe4XV
DropBox : http://adf.ly/Xe5aU


Cara Install 


- Instal dahulu APK Plants vs Zombie 2 Di Android kalian.
- Copy folder com.ea.game.pvz2_row ke sdcard/android/obb
- Jika folder obb belum ada di android kalian, buat sendiri




Tags : Free Download Plants vs Zombie 2 : It's About Time Full Version | Download Gratis Plants vs Zombie 2 : It's About Time Full Version | Download gratis Plants vs Zombie 2 | Free Download Plants vs Zombie 2 | Plants vs Zombie 2 : It's About Time APK + DATA | Plants vs Zombie 2 For Android

Arti Kata Tsundere dan Yandere

Hari ini saya mau ngebahas kata-kata yang biasanya ada di anime atau manga, yaitu kata "Tsundere" dan "Yandere". Kata-kata ini biasanya di gunakan orang-orang buat menggolongkan watak dari tokoh di anime, bisa di bilang sih kata ini adalah watak tokoh anime atau mangga itu sendiri, terutama buat tokoh cewek.

Waktu pertama kali dengar kata itu saya sempat bingung, apa arti kata Tsundere dan Yandere. Seiring berjalannya waktu (eyaaa...) dan banyak anime yang sudah saya tonton, saya dapet kesimpulan dari kedua kata itu.

Oke... kita bahas dari kata yang pertama, yaitu kata "Tsundere"

Tsundere adalah kata gabungan dari tsun-tsun dan dere-dere. Tsun-tsun sendiri bermakna seseorang yang berwatak agresif (bukan dalam artian kasar gan) atau berdarah panas . Setelah dua kata itu digabung menjadi tsundere, yang bermakna orang yang keras, berdarah panas, namun di saat yang tepat menjadi sangat "Perhatian". Biasanya tokoh bersifat tsundere ini sangat tidak mengakui perasaan sukanya ke suatu tokoh, sehingga untuk menutupinya dia akan berbuat kebalikan dari yang sebenarnya ingin dia lakukan untuk menunjukkan perasaan sukanya (contohnya seperti pura-pura benci padahal suka haha....). Biasanya tokoh yang disukai si tsundere ini menjadi salah paham dan berpikir dirinya dibenci si tsundere. Kalau bisa saya bilang, sifat tsundere ini malu mengakui perasaan sukanya.

Dari kebanyakan anime yang udah saya tonton karakter Tsundere ini paling banyak gan, mungkin karena sifat malu mengungkapkan perasaannya itulah yang membuat karakter ini menarik. COntoh karakter Tsundere nih gan

Aisaka Taiga dari anime Toradora!
 


Kita bahas kata yang selanjutnya yaitu kata "Yandere"

Yandere adalah gabungan dari kata yanderu yang berarti gangguan metal atau gangguan jiwa. karakter yandere biasanya terlihat sangat baik, lembut, penuh kasih sayang di awal, sebelum pada akhirnya perasaannya itu menghancurkan semua, biasanya melalui kekerasan. Karakter yandere sebenarnya sangat mencintai pujaan hatinya, namun cintanya yang dibarengi dengan ketidakstabilan mental di dirinya membuatnya menyalurkan perasaanya melalui kekerasan, entah itu kepada karakter yang disukainya ataupun karakter lain yang berusaha mendekati karakter yang disukainya. Jadi kesimpulannya karakter ini rela membunuh demi cinta. (WAW....)

Ini karakter yang paling menyeramkan gan, jangan sampai dah dapet cewek yang kayak gini. Karakter ini juga banyak mendapat kritik. Salah satu karakter cewek yang Yandere berat ada di anime Mirai Nikki, ini nih gan yandere nomor satu menurut saya

Yuno Gasai dari anime Mirai Nikki
  

Kalau agan-agan masih bingung bisa langsung di download anime nya lalu tonton dah. Pasti lama-lama ngerti maksud dari postingan saya ini.

PaintTool SAI Free Download Full Version


Singkat cerita nih gan kenapa ane posting software ini. Kan ane ngubek-ngubek youtube nyari software animation maker kagak ketemu-ketemu, eeh malah nyasar  pengelihatan ane ke thumbnail Anime Speed Painting. Ane pikir kayaknya greget ini video, terus ane ubek-ubek google nyari ini software yang di pake di video itu, dapet lah PaintTool SAI.

Banyak dapet link download tapi kebanyakan Trial a.k.a kagak full version. udah muter-muter baru dapet Crack nya, emang kalo usaha tu pasti ketemu titik terang dah.. Demi gratisan kagak kenal lelah ane nyari haha.... Kalo gak salah ane baca sekali lewat ini software buatan Jepang. Tapi yang ane posting ini udah English version.


Software ini cuma buat mewarnai gan, bukan buat gambar. Cari aja di Google gambar yang mau di warnai, kalo mau gambar sendiri yah gambar di PhotoShop. Buat yang punya Pen Tablet pas banget gan, tambah mudah dah tu mewarnainya. Software ini bukan cuma buat mewarnai anime aja gan inget...



Link Download


Mediafire : http://adf.ly/XLxPj
Billion Uploads : http://adf.ly/XLxiA

Link rusak komen dikotak komentar biar ane bisa upload ulang (Kalo masih ada back up nya)

Cara Install


Pertama Install sampe selesai PaintTool SAI


Setelah Install Selesai, Copy aplikasi SAI ke folder di mana kalian simpan install-an nya


Ke


Paste lalu pilih Copy and Replace.... Selesai gan.

Di laptop ane Full Version, semoga di kalian juga full versi. Amiiinnnn..........
Buat tutorial cara pakainya gan bisa di simak di Youtube biar lebih jelas, susah kalo ane harus nulis tutorialnya cara pakainya.

Kalo ada pertanyaan bisa di tanya di komentar gan, kalo ane bisa jawabnya ane jawab, kalo kagak ya mohon maaf. Bisa cari di Google untuk lebih lanjut

Tags :
PaintTool SAI Full Version | Download Gratis Aplikasi/Software PaintTool SAI Full Versi | PaintTool SAI crack | Aplikasi Anime Painting Download | Software Painting | How To Make PaintTool SAI Full Version 

Cara Mengatasi Kegagalan Install Net Framework


Oke selamat pagi siang sore malam (tergantung kapan kalian lihat ini Postingan) agan-agan haha... Kali ini ane mau share sesuatu yang bisa di bilang Tips atau cara.. Yaitu cara mengatasi kegagalan waktu menginstall Net Framework.

Tips ini buat agan-agan yang punya masalah sama Net Framework nya. Sebenernya Net Framework ini sangat penting, contohnya game PES 2014 tuh, kagak bisa di buka setting nya kalo Net Framework agan di bawah 4.0 dan masih banyak lagi.

Mungkin agan pernah coba buat install, tapi pas proses tiba-tiba gagal. tapi gagal nya pas nginstall loh, bukan waktu lagi download. (pasti agan ngertilah maksud ane kalo sudah pernah coba nginstall)

Oke langsung ke permasalahan aja. kita mulai dari hal yang paling dasar :
  • Trik ini ane coba di Windows 7 gan, buat yang XP atau yang lain ane kagak tahu, tapi mudah-mudahan bisa dengan cara yang sama

  • Siapkan setup Net Framework yang ingin agan install. kalo belum ada bisa download Net Framework terbaru dari situs resminya di sini 

  • Koneksi Internet (kalau bisa yang kenceng, tapi kalau cuma punya smart**** yaaa udah, jalanin aja haha)

  • Yang paling penting...... agan udah mandi biar kagak gagal haha.. becanda gan

Langkah-langkah Install Net Framework


  • Buka Command prompt caranya tekan Windows + R terus ketik cmd lalu enter 

  • Pada command Prompt ketikkan “net stop WuAuServ” (tanpa tanda petik) lalu enter. (jangan di close gan)

  • lalu tekan lagi Windows + R, ketikkan “%windir%” (tanpa tanda petik) lalu enter.

  • Didalam folder tersebut, ubah atau rename folder SoftwareDistribution menjadi SDold 

  • Buka lagi command Prompt yang tadi di buka lalu ketikkan “net start WuAuServ” (tanpa tanda petik) enter, lalu jalankan instalasi .net framework agan

Siipp gan.. tunggu installnya sampai selesai. cara ini work di ane, semoga work juga buat agan. kalau masih gagal coba cari-cari cara lain. kalau masih gagal juga.... seperti kata teman ane Faktor Face mempengaruhi haha..




tags :
Cara Menginstall Net Framework
Cara Mengatasi Net Framework yang gagal di Install
Kegagalan Install Net Framework 
Net Framework 4.5 Download
Cara Update Net Framework

FIFA 14


Game Information


Developer: EA Canada 
Publisher: Electronic Arts 
Series: FIFA 
Platforms: Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One 
Release Date: September 2013
Genre: Sports, Association football simulation
Modes: Single-player, Multiplayer

FIFA 14 System Requirements: 


Operating System: Windows Vista SP1 / Windows 7 / Windows 8 
Processor: Intel Core 2 Quad Q6600 2.4g / AMD Athlon II X4 600e 2.2g CPU 
Memory: 2 GB for Windows Vista & Windows 7 
Hard Disk: 8 GB with additional space required for saved games 
Video: Nvidia 8800 GT / ATI Radeon HD 4650 
Sound Card: DirectX 9.0c Compatible 
DirectX: 9.0c 
Online Multiplayer: 2-22 Players, 512 kbits/sec or faster 




Link Download


Putlocker Download links: 

BillionUploads Download Links: 


Installation Notes: 


1. Unrar the release. 
2. Mount or burn image. 
3. Install. 
4. Copy the cracked content into the main install folder and overwrite. 
5. Block the game in your firewall and mark our cracked content as secure/trusted in your antivirus program. 
6. Play the game 



Pro Evolution Soccer 2014


Game Information: 


Title: Pro Evolution Soccer 2014 
Genre: Sports 
Publisher: Konami 
Release Date: 19 September 2013 
Languages: English, French, Italian, German, Spanish 
Size: 5.8 GB 

Minimum System Requirements: 


* Operating System: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / 8 
* Processor: Intel Dual Core @ 2.0 GHz or higher 
* Memory: 1 GB of RAM (2 GB for Vista & Win 7 / 8) 
* Graphics Card: 512 MB (Nvidia 8800 GT) Pixel Shader 3.0 
* Hard Disk: 10 GB free disk space 
* Sound Card DirectX® 9.0c compatible 
* DirectX® 9.0 





Link DOwnload








Installation Notes: 

1. Unrar 
2. Burn or mount the image 
3. Install the game. Use the following serials when prompted 
HNY6-JD2U-3CXK-4UC6-FUC2
JPL4-CNTS-J5XS-SNMD-3FV3
2ELE-LMYW-UDMT-L9HN-HPPH
4. Copy the content from /Crack directory on the disc to the install directory of the game 
5. Play the game