BBM untuk Android 2.3 GingerBread


UPDATE FIX : BBM FOR GINGERBREAD HERE




Lanjut gan... setelah sebelumnya saya posting BBM For Android normal a.k.a untuk android 4.0 ke atas, di postingan saya kali ini saya membagikan APK BBM untuk android 2.3 a.k.a android versi Gingerbread.

Saya kemarin coba install apakah BBM ini bisa di install atau tidak, ternyata berhasil di Galaxy Mini versi android 2.3, walaupun sempat gagal-gagal tapi terus di ulang akhirnya berhasil terpasang.

Tapi untuk pemasangan di galaxy young bermasalah, sampai hari ini belum ada yang berhasil. Tapi saya masih nunggu kabar dari teman saya bisa atau tidaknya di install di Galaxy Young.

Buat kalian yang penasaran silahkan di coba sendiri gan, siapa tau berhasil di tangan kalian. Faktor keberuntungan kayaknya berpengaruh juga, Link Download APK nya ada di bawah :


Catatan :
Saya nggak nge-jamin 100% berhasil, kemungkinan keberhasilan paling sekitar 40-50 persen. Jadi kalau tidak berhasil terima kenyataan yang penting ada usahanya. Toh kalau pemasangannya nggak berhasil kagak ada yang rusak.

Kalau maksa banget pengen punya BBM, Upgrade android kalian atau beli android baru dengan versi lebih tinggi.



Status : Tasted Galaxy Mini Android 2.3




Tags :
Download BBM for android 2.3 APK | BBM untuk android Gingerbread | Cara memasang BBM di Android Gingerbread | BBM untuk Galaxy Mini | BBM android 2.3

Post a Comment