Cara Mudah Hasilkan Uang Dari Internet

Sebenernya banyak cara untuk kita bisa dapat uang atau penghasilan dari internet, apalagi kalau kita pemilik Website atau Blog. Kita bisa dapat penghasilan dari iklan yang ada di blog atau website kita.
Nah untuk saat ini saya akan mengajak kalian untuk mengetahui cara mendapatkan penghasilan dari internet selain dari website atau blog yang kita kelola.

Cara-cara yang bisa kita gunakan antara lain PPC atau Pay Per Click dan Survey. Cara Kerja PPC adalah kita mendapatkan bayaran dengan cara mengklik dan melihat isi dari iklan yang di sediakan mereka, tiap website penyedia PPC memiliki peraturan yang berbeda-beda mengenai cara kerja nya.

Sedangkan dengan cara survey, kita di minta untuk mengisi informasi diri kita dan mengisi pertanyaan-pertanyaan yang mereka sediakan. Ada beberapa kelemahan sistem survey ini, kita tidak tau apakah data diri kita sesuai dengan target survey mereka atau tidak, sehingga banyak peserta yang tidak berhasil mengisi survey. Selain itu banyak survey yang tidak tersedia untuk IP dari Indonesia.

Nah untuk kalian yang punya waktu luang, tekun, dan memang berniat dapat penghasilan dari internet, saya rekomendasikan untuk gabung di GET-PAID(dot)COM.

make money

Di Get-Paid Menggunakan sistem coin, jadi kita di haruskan mendapatkan coin sebanyak mungkin untuk di tukarkan menjadi Dollar. Banyak Cara yang bisa kita gunakan untuk mencari coin, seperti dengan cara PPC dan survey yang sudah saya jelaskan di atas, Registrasi atau mendaftar di sebuah website, Download dan install aplikasi di android/ios, menonton video, dan menyelesaikan tugas-tugas lain yang di berikan oleh mereka.





Setelah menyelesaikan perintah, kalian akan mendapatkan coin dan xp. Jika kalian heran kok dikit banget dapetnya?? ya jelas soalnya payperclick, cuma ngeklik kok jadi gak mungkin dapet banyak.


Ini profil punya saya gan, jujur saya baru gabung dan mulai ngumpulin coin 4 hari yang lalu. Kenapa bisa dapat banyak cuma 4 hari? ini tipsnya.
1. Sabar dan gak gampang kesel.
2. Tekun.
3. Bisa Bahasa Inggris minimal tahu maksudlah, karena tugasnya bahasa inggris.
4. Pilih cara mendapatkan coin yang TASK, klik link nya lalu selesaikan tugas yang di kasih. Tiap menyelesaikan 1 tugas kita di beri 4 coin.



Mau tau berapa dollar yang bisa di dapat dari 1000coin?? ini dia gan!!




Coba di hitung, dalam 4 hari bisa dapat $2. Berarti dalam Sebulan kita bisa mendapat sekitar $15 gan!! Cash Out atau penarikan uang bisa di lakukan dengan Paypal, Payza, dll...

Jadi tunggu apa lagi gan, gabung sekarang dan mulai kumpulkan coin sebanyak mungkin.
Click disini untuk gabung atau clik banner di bawah sekarang juga!!

make money



Keywords : Cara Dapetin Uang Dari Internet | Cara Menghasilkan Uang Dari Internet | Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet | Cara Termudah Hasilkan Uang Dari Internet | Dapatkan $15 Dollar Per Bulan Dari Internet | Cara Termudah Dapatkan $15 Dollar Per Bulan Dari Internet

Cara Memunculkan Earning Tab Di Blogger


Kali ini saya akan membahas tentang: "Misteri Hilangnya Earning Tab atau Tab Pendapatan di Blogger". Tulisan ini di adaptasi berdasarkan kisah nyata yang di alamin oleh seorang teman yang bertanya kepada saya. (Pembukaan yang menegangkan gan hahaha biar lebih dramatis sesuai judul).
Jadi gini gan, tadi (beberapa jam yang lalu) temen saya tanya: "Bro, kok di dashboard blogger gw gak ada Earning Tab nya ya? Gw mau coba pasang AdSense padahal."

Sebenernya masalah hilangnya Earning Tab atau Tab Pendapatan ini simpel gan, cara supaya Tab ini muncul jg gampang, cukup ubah bahasa dan masalah terselesaikan. Tapi banyak temen-temen blogger yang mungkin belum sadar "dengan Kehilangan ini", waktu mau masang Adsense baru merasa kehilngan haha.

Oke, Ini saya kasih tutorial nya dengan jelas buat temen-temen sesama blogger yang belum paham dengan tulisan saya:

1. Buka dashboard Blogger kalian, klik panah dropdown menu, Lalu klik di "SETELAN"


2. Lalu pilih "Bahasa dan Pemformatan" kemudian klik panah dropdown menu pada "Bahasa" 


3. Ubah bahasa menjadi "Ingris (Amerika Serikat) - English (United States)" lalu klik "Simpan"



4. Dan hasil yang di dapat setelah di "Refresh" merupakan kehilangan yang kembali.


Dengan adanya Earning Tab atau Tab Pendapatan ini memungkinkan kita mendapatkan pemasukan dari kerjasama kita dengan Google melalui AdSense.



keywords:
- Earning Tab Tidak Ada
- Tab Pemasukan Hilang 
- Tidak Ada Earning Tab Di Blogger
- Cara Memunculkan Earning Tab Yang Menghilang
- Cara Mengembalikan Tab Pemasukan Yang Hilang





Free Download Trapcode Suit 12.1 Full Version


Apa kabarnya gan, sudah sekian lama gak sempet posting, kali ini saya posting Plugin lagi nih buat Adobe After Effect. Khususnya buat AE CS6, soalnya saya pake CS6 jadi recommeded buat AE CS6.

Plugin yang saya bagi kali ini sesuai dengan banner di atas, Trapcode Suit 12.1. Sebenernya udah lama mau di posting, tapi kebentur dengan jadwal ulangan Semester sekolah.

Kalo di tanya, apa aja isi Trapcode Suit 12.1 ini gan? saya jawab:
- Ini dia gan isinya
  • Trapcode Mir 1.0
  • Trapcode 3D Stroke 2.6
  • Trapcode Echospace 1.1.2
  • Trapcode Form 2.0.3
  • Trapcode Horizon 1.1
  • Trapcode Lux 1.3.0
  • Trapcode Particular 2.2
  • Trapcode Shine 1.6
  • Trapcode Sound Keys 1.2
  • Trapcode Starglow 1.6

Sudah saya coba install dan bisa di pake, tapi waktu saya install di laptop ada beberapa yang gak ke install gak tau kenapa. Mudah-mudahan nggak kejadian di kalian yang pake ini.




LINK DOWNLOAD


Rar Password : ccyberlife.blogspot.com


Sekian dulu gan kali ini. ntar kalo saya ada yang baru pasti saya bagi. Oiya minta doanya sekalian gan kalo berkenan, mudah-mudahan nilai semester saya memuaskan. Masa depan di tentukan dari nilai semester ini soalnya hahaha.


Catatan : "untuk cara pemasangan dan penggunaan bisa kalian cari di google atau mengikutin tutorial dari youtube"

"Copas postingan ini boleh, asal jangan kurang ajar, buat sumber dan copy link downloadnya pake yang di atas gan, jangan dari tempat downloadnya"

"Sesama Blogger saling menghargai"



Tags : Download Trapcode Suit 12.1 Free Full | Trapcode Suit 12.1 | Plugins Adobe After Effect Free Download | Third Party Plugins Trapcode Suit 12.1 | Trapcode Suit 12.1 Full Version Download | Trapcode Suit 12.1 Free

Crows Explode Subtitle Indonesia


Film lanjutan dari Seri sebelumnya: Crow Zero 2

Sinopsis:
A month later. Genji Takiya has graduated. New fights begin to see who will climb to the top at Suzuran High School. Meanwhile, a battle against nearby Kurosaki Industrial High School begins.




Link Download




File Uploaded by http://www.ganool.ca/

-
-
-
-
-



Keyword: Download Crows Explode Subtitle Indonesia | Download Crows Zero 3 SUbtitle Indonesia | Download Crows Zero 3 | Download Crows Explode | Film Crows Explode

Sword Art Online Season 2 Episode 7 - 10 Subtitle Indonesia

Sword Art Online Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia



Sub Indonesia Oleh : AWsubs (Klik Link nya untuk lebih banyak anime menarik lainnya)

[AWSubs] Sword Art Online II – 07 [480p][97077993].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 07 [720p][0C0DA142].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 07 [720p][10bit][7F0807E9].mkv


Sword Art Online Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia



Sub Indonesia Oleh : AWsubs (Klik Link nya untuk lebih banyak anime menarik lainnya)

[AWSubs] Sword Art Online II – 08 [480p][12401797].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 08 [720p][C72EFDD9].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 08 [720p][10bit][2B12DDA6].mkv












Sword Art Online Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia



Sub Indonesia Oleh : AWsubs (Klik Link nya untuk lebih banyak anime menarik lainnya)

[AWSubs] Sword Art Online II – 09 [480p][83E952C2].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 09 [720p][50CE2278].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 09 [720p][10bit][C97CB105].mkv












Sword Art Online Season 2 Episode 10 Subtitle Indonesia



Sub Indonesia Oleh : AWsubs (Klik Link nya untuk lebih banyak anime menarik lainnya)

[AWSubs] Sword Art Online II – 10 [480p][A18E0F18].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 10 [720p][97DAB9CC].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 10 [720p][10bit][04501911].mkv

Sword Art Online Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia


1 tahun setelah insiden SAO, Kirito didatangi oleh Seijiro Kikuoka dari Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Departemen “Divisi VR” Jepang dengan permintaan yang agak aneh.
Terkati penyelidikan pada “Death Gun” insiden yang terjadi dalam game VRMMO yang disebut Gun Gale online (GGO). “Pemain yang ditembak oleh seorang avatar misterius dengan pistol hitam akan kehilangan nyawa mereka bahkan di dunia nyata …” Gagal menolak permintaan aneh Kikuoka itu, Kirito masuk ke dalam GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya bisa secara fisik mempengaruhi dunia nyata.

Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Aniplex of America
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance, Shounen

Sub Indonesia Oleh : AWsubs (Klik Link nya untuk lebih banyak anime menarik lainnya)

LINK DOWNLOAD


[AWSubs] Sword Art Online II – 06 [480p][E8FDD04F].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 06 [720p][72727846].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 06 [720p][10bit][7CDB03E9].mkv

Sword Art Online Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia


1 tahun setelah insiden SAO, Kirito didatangi oleh Seijiro Kikuoka dari Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Departemen “Divisi VR” Jepang dengan permintaan yang agak aneh.
Terkati penyelidikan pada “Death Gun” insiden yang terjadi dalam game VRMMO yang disebut Gun Gale online (GGO). “Pemain yang ditembak oleh seorang avatar misterius dengan pistol hitam akan kehilangan nyawa mereka bahkan di dunia nyata …” Gagal menolak permintaan aneh Kikuoka itu, Kirito masuk ke dalam GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya bisa secara fisik mempengaruhi dunia nyata.

Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Aniplex of America
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance, Shounen

Sub Indonesia Oleh : AWsubs (Klik Link nya untuk lebih banyak anime menarik lainnya)

LINK DOWNLOAD


[AWSubs] Sword Art Online II – 05 [480p][C8BA7CAC].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 05 [720p][8F4CC9D6].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 05 [720p][10bit][BF6079F6].mkv

Sword Art Online Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia


1 tahun setelah insiden SAO, Kirito didatangi oleh Seijiro Kikuoka dari Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Departemen “Divisi VR” Jepang dengan permintaan yang agak aneh.
Terkati penyelidikan pada “Death Gun” insiden yang terjadi dalam game VRMMO yang disebut Gun Gale online (GGO). “Pemain yang ditembak oleh seorang avatar misterius dengan pistol hitam akan kehilangan nyawa mereka bahkan di dunia nyata …” Gagal menolak permintaan aneh Kikuoka itu, Kirito masuk ke dalam GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya bisa secara fisik mempengaruhi dunia nyata.

Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Aniplex of America
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance, Shounen

Sub Indonesia Oleh : AWsubs (Klik Link nya untuk lebih banyak anime menarik lainnya)

LINK DOWNLOAD

[AWSubs] Sword Art Online II – 04v2 [480p][E97F0F9D].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 04v2 [720p][EFC3B2F3].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 04v2 [720p][10bit][33799B3F].mkv

Clash Of Clans Auto Next


Sebelumnya akan saya jelaskan dulu, Apa itu Clash Of Clans Auto Next? ini adalah sebuah cara untuk mencari loot yang kita inginkan secara otomatis. Contoh, kalian mau attack base lain dengan loot 100.000 gold, elixir, dark elixir. nah ntar tinggal di tulis jumlah yang kalian mau dan secara otomatis akan mencari sendiri base yang mempunyai jumlah gold, elixir, dan DE yang kalian tulis jumlahnya tadi.

catatan : "Semakin besar loot yang kalian inginkan, semakin lama menunggu mencari base yang sesuai jumlah lootnya"

Oke kita masuk Tutorial cara Menginstall dan Menggunakan :

1. Yang sangat penting... Android sudah di ROOT

2. Download bahanya D.I.S.I.N.I
    Klik kotak biru di sudut kanan bawah.


3. Sebelum APK nya di install di android, pastikan "Sumber Tidak Dikenal" di android kalian sudah di centang. Jika Sudah baru install apk yang di download tadi.


4. Setelah di install, pastikan akses aplikasi tersebut di Izinkan di SuperSU.


5. Jika sudah di izinkan tinggal buka app nya.


6. Setelah terbuka klik di game Clash Of Clans nya 


7. Setelah di klik akan muncul tampilan seperti Gambar Di Bawah, lalu klik kotak Hijau di kiri bawah. (Punya saya sudah di klik jadi hijaunya cuma di pinggirnya, kalo belum di klik warna hijaunya rata)


8. Jika sudah di klik kotaknya akan berubah seperti gambar di atas, setelah itu back atau kembali ke menu semula sebelum klik clash of clans tadi.

9. Klik Kotak di samping Tulisan Clash Of Clans. 


Setelah di klik game akan secara otomatis terbuka.


Selanjutnya cara Menggunakan

1. klik tulisan cina warna hijau di sebelah kanan di bagian archivements. lalu klik lagi tulisan cina yg warna putih di atasnya.

 

2. Setelah di klik akan muncul seperti gambar di bawah :


Penjelasan : Tulisan di dalam kotak kuning untuk GOLD. Tulisan dalam kotak ungu untuk ELIXIR. Tulisan dalam kotak hitam untuk DARK ELIXIR.

3. Tinggal klik tulisannya, isi jumlah yg di inginkan, klik OKE (Tulisan cina sebelah kiri)


4. setelah di isi tinggal klik tulisan cina warna putih di bawah tulisan cina yg warna hijau. (Dibawah tulisan untuk DARK ELIXIR)


Jika sudah di klik, secara otomatis akan mencari musuh yang jumlah loot nya sesuai yang kalian tulis.

Cara Membatalkan Pencarian Cukup klik lagi tulisan yang di klik untuk mulai mencari tadi. Yang di bawah tulisan cina warna hijau.

Selamat Mencoba



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya
Cara Mendapatkan Gems Gratis Di Clash Of Clans












Cara Akses File Android di PC Tanpa Kabel USB


Kali ini saya posting tutorial tentang cara mengakses file andorid di PC tanpa kabel USB. Biasanya kita menggunakan kabel USB untuk mengakses file yang ada di Android kita, tapi coba bayangkan di saat kita tidak membawa kabel USB dan kita harus memindahkan sesuatu seperti file penting dari android ke Laptop kita, itu akan menjadi masalah gawat.

Nah tutorial yang saya dapatkan dari Jalantikus.com ini bisa menjadi solusi dari persoalan seperti di atas.
Sebelum memulai, ada beberapa bahan yang harus kamu download terlebih dahulu
Jika semua bahan sudah siap, langsung masuk ke langkah-langkahnya.

1. Buka SnapPea for Windows lalu install seperti biasa di komputer atau laptop kamu.

2. Cari menu Connect Phone yang ada dibagian pojok kiri atas untuk mulai menghubungkan. 


Kamu akan diminta memasukan passcode atau kamu juga bisa langsung scan barcode yang telah disiapkan dengan menggunakan SnapPea di Android kamu.

3. Buka SnapPea for Android lalu buka menu kemudian pilih Connect to PC. Saat muncul jendela baru, pilih Wi-Fi Connect


Akan muncul Passcode yang bisa dimasukan di SnapPea untuk windows atau kamu bisa juga langsung scan barcode nya.

4. Jika semua sudah berhasil, tampilannya akan menjadi seperti ini.


Sekarang kamu tidak perlu takut lagi mengakses file android jika lupa membawa kabel data. Jangan lupa, untuk menggunakannya pastikan komputer atau laptop kamu terhubung di jaringan Wi-Fi yang sama.

sumur : Jalantikus.com

Sword Art Online Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia


1 tahun setelah insiden SAO, Kirito didatangi oleh Seijiro Kikuoka dari Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Departemen “Divisi VR” Jepang dengan permintaan yang agak aneh.
Terkati penyelidikan pada “Death Gun” insiden yang terjadi dalam game VRMMO yang disebut Gun Gale online (GGO). “Pemain yang ditembak oleh seorang avatar misterius dengan pistol hitam akan kehilangan nyawa mereka bahkan di dunia nyata …” Gagal menolak permintaan aneh Kikuoka itu, Kirito masuk ke dalam GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya bisa secara fisik mempengaruhi dunia nyata.

Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Aniplex of America
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance, Shounen

Sub Indonesia Oleh : AWsubs (Klik Link nya untuk lebih banyak anime menarik lainnya)

LINK DOWNLOAD


[AWSubs] Sword Art Online II – 03v2 [480p][7F3DC548].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 03v2 [720p][3EB80A8E].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 03v2 [720p][10bit][A7C43358].mkv
[AWSubs] Sword Art Online II – 03v2 [1080p][5D1B9F8F].mkv