BBM For Android APK Download


Akhirnya penantian panjang para user "Robot Hijau" nunggu BBM bisa di akses terbayar. Kemarin BBM resmi rilis di Play Store dan sudah bisa di akses penuh. Tapi masalahnya banyak penguna Android OS ICS tidak bisa menginstall BBM di Android mereka, padahal OS minimal buat Install BBM adalah ICS (Ice Cream Sandwich)

Jadi buat kalian yang mengalami masalah seperti itu saya sarankan untuk menginstall manual lewat APK nya (Jalur Belakang), Saya menyadiakan Link Downloadnya di bawah. Selain masalah OS tadi, masih ada masalah-masalah lain yang sering terjadi. 

Contoh : 
- Waktu kalian membuka aplikasi BBM pertama kali kemungkinan gagal, alasannya tidak tersambung dengan jaringan nirkabel. 
Solusinya : 
- usahakan android kalian terhubung dengan wi-fi agar berhasil (saya berhasil cara ini). Penggunaan wifi ini hanya untuk saat itu saja. jika sudah masuk, menggunakan paket data sudah bisa digunakan.

- Setelah mendaftarkan Email untuk pertama kali, kalian harus menunggu pihak Blackberry Mem-verifikasi email kalian. Ini perlu waktu yang lama gan, kalau kalian sudah pernah daftar saat rilis pertama waktu itu, gunakan email yang di daftarkan waktu itu saja biar cepat.


screenshot :
Sekalian invite gan haha





Download BBM for Android From Play Store :


Download BBM for Android APK From Ge.tt : 


Status : Tasted on Andromax C (Ice Cream Sandwich) 

Bagi yang sedang nunggu verifikasi dari Blackberry harap sabar, nunggu antrean dulu. Percuma ngeluh, yang ngantri udah panjang. User Android bukan lagi jutaan di dunia ini! Mau marah-marah juga gak bakalan buat verifikasi pendaftaran di sana jadi cepet selesai.




Tags : Mengatasi Masalah BBM Android | Cara Install BBM for Android | BBM For Android APK | BBM di Android Tidak Bisa Di Akses | Cara Install BBM di Andromax C | Solusi Masalah BBM for ANdorid | BBM for Android Ice Cream Sandwich

Post a Comment