The Croods 720p Bluray


Di suatu masa yang disebut dengan Croodacious, alam dan makhluk hidup masih dalam proses evolusi. Zaman tersebut dapat dikatakan zaman purbakala. Disana, hiduplah sebuah keluarga Croods. Grug (Nicolas Cage) dan istrinya, Ugga (Catherine Keener) yang hidup bersama ketiga orang anaknya, Eep (Emma Stone), Thunk (Clark Duke), Sandy (Randy Thom), dan ibu dari Ugga, Gran (Cloris Leachman).

Setiap gerak-gerik keluarga Croods selalu dibawah komando Grug. Mereka tinggal di dalam gua selama berminggu-minggu, dan sesekali keluar untuk berburu makanan. Grug berpendapat bahwa dunia di luar tempat persembunyian mereka sangatlah berbahaya. Sementara Eep, selalu haus akan petualangan. Eep selalu ingin tahu tentang dunia luar, dan mencari cahaya, mengingat gua, tempat mereka menghabiskan waktu selama ini sangat jauh dari keberadaan cahaya.

Kedekatan keluarga Croods dengan kegelapan membuat Eep bosan. Hingga pada suatu malam saat seluruh keluarganya tertidur, Eep menyelinap keluar. Tak diduga, Eep bertemu dengan Guy. Pertemuan dengan manusia lain membuat Eep terkejut dan bingung. Guy adalah keluarga lain yang hidup pada masa itu, namun sayangnya, Guy hanya sendiri karena keluarganya telah tiada.

Drama dimulai saat sebuah bencana alam dahsyat terpaksa membuat keluarga Croods harus mencari tempat persembunyian lain karena gua yang selama ini mereka tempati telah hancur. Disana pun perselisihan antara Eep dan Grug semakin menjadi-jadi, ditambah lagi dengan hadirnya Guy, orang baru yang pemikirannya bertolak belakang dengan Grug. (21cineplex.com oleh Evelyn Afnilia)


[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 600 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x534]
[Source : 720p.BluRay.x264-SPARKS]
[Encoder : nItRo]

LINK DOWNLOAD


Post a Comment