Downlaod Lagu Lagu Ost Sword Art Online


Sword Art Online, siapa yang nggak kenal dengan anime in?. Bisa di bilang ini anime salah satu anime legend yang pernah saya tonton. Menurut saya anime ini bisa disebut legend karena jalan ceritanya sangat menarik., mungkin ini anime pertama yang mengusung setting dimana seseorang hidup didunia game. Tapi saya juga nggak tau bener yang pertama atau nggak ^^

Selain dengan jalan cerita yang sangat keren itu, anime ini juga dibumbui dengan cerita Romance yang tidak kalah epic. Konon, beberapa jomblo sering menghayal mendapatkan seorang kekasih yang sangat mirip dengan Asuna ^^

Nah buat kalian yang ngaku fans dari Sword Art Online belum lengkap rasanya buat di bilang fans kalo belum ngoleksi lagu-lagu yang ada di anime ini, karena lagu bisa jadi identitas khas dari anime. 
Di bawah saya kasih lagu-lagu di Sword Art Online, tapi ada beberapa lagu yang kurang T.T dan di bagian terakhir ada bonus, yaitu lagu Crossing Field versi bahasa inggris nya. Keren banget dah.....

Sword Art Online Season 1


1. Crossing Field by LiSA
Ini lagu merupakan Opening SAO yang pertama, yaitu dari episode 1 sampai dengan 14.


2. Yume Sekai by Tomatsu Haruka 
Sedangkan yang ini Ending SAO yang pertama, yaitu dari episode 1 sampai dengan 14. Yang terbaik di season 1 menurut saya.


3. INNOCENCE by Eir Aoi
Opening SAO lagi tapi yang kedua, mulai dari episode 15 sampai selesai. Tapi kalo gak salah di episode 25 OP dan ED nya beda.


4. Overfly by Haruna Luna
Dan yang ini merupakan Ending SAO kedua.



Sword Art Online II


1. IGNITE by Eir Aoi
Lagu Opening dari SAO 2 yang pertama, dari episode 1 sampai 14.5


2. Startear by Haruna Luna
Ending pertama SAO 2, tapi mulai dari episode 2 sampai 14.5 karena di episode 1 lagu endingnya pakai lagu opening di atas.


3. Courage by Tomatsu Haruka
Opening kedua dari episode 1 sampai 23, di episode 24 opening dan endingnya beda lagi. Ini lagu terbaik di season kedua menurut saya


4. No More Time Machine by LiSA
Dan ini Ending kedua yang berdampingan dengan opening di atas.


5. Shirushi by LiSA
Ini Ending khusus buat episode 25, tapi untung opening nya belum punya T.T nanti kalo sudah punya di update.



Bonus Lagu


Crossing Field English Version
Lagu ini merupan remake dari lagu crossing field di atas dengan menggunakan bahasa inggris, jadi keren banget dah menurut saya.



Sekian dulu, kalo ada yang mau nambahin kasih tau aja judulnya apa, kalo ada waktu ntar di update cepet. Dan buat kalian yang juga ngefans sama anime Angle Beats, jangan lupa koleksi juga Lagu-Lagu Angle Beats yang keren keren itu ^^


Mungkin Bisa Membantu...


            

4 comments

Thanks ya gan buat lagunya, keren banget (y)

Reply

Thanks ya gan buat lagunya, keren banget (y)

Reply

Yoohoohoo... Lumayan nih buat nambah playlist :)

Reply

tambahin juga yumeost biar mantul :D

Reply

Post a Comment