Cara Mengatasi "Data Read Failed, Please Restart RO2 Launcher"


Halo... apa kabarnya hari ini, semoga kabar baik semuanya. Kali ini saya akan memberikan sedikit tips mengenai masalah yang mungkin sedang kalian alami para pemain Ragnarok 2 Online. Masalah yang saya maksud disini adalah error yang terjadi waktu update patch-nya, error tersebut muncul dengan tulisan "Data Read Failed, Please Restart RO2 Launcher".

Kalo kalian tanya "Bagaimana cara memperbaiki Data Read Failed, Please Restart RO2 Launcher?", Caranya mudah gan dan sudah saya coba sendiri dan berhasil dengan baik. Oke baiklah mari kita mulai langkah-langkah memperbaiki Error Update Patch Data Read Failed, Please Restart RO2 Launcher.

1. Setelah melakukan langkah ini masalah teratasi.
Yaitu setelah kalian mendapatkan masalah ini langkah yang harus di lakukan adalah "Menghapus Folder Patches" yang berada di folder Instalasi Ragnarok 2 Online kalian.


2. Setelah folder tersebut di hapus, buka ulang RO2Client.exe kalian dan masalah pun terselesaikan. Tinggal tunggu proses update selesai, game ragnarok kalian pun bisa di mainkan kembali.


Kalau kalian punya pertanyaan seputar Ragnarok 2 Online silahkan bertanya, kalau saya bisa jawab pasti saya jawab tapi kalau saya tidak bisa saya mohon maaf, soalnya masih Newbie juga di game ini. ^^


3 comments

Makasih inpinya gan. Ane iseng aja mau coba RO2 di komputer sendiri masalah yg agan bahas muncul terus.
Trus ada yg mau ane tanyain gan. Cara patching manual itu gimana? Ane liat di web lyto di situ cuma bilang tinggal download patch nya trus ekstrak di direktori RO2nya. Ane udah coba tapi ga bisa bisa gan. Masih teteh aja patching kaya biasa dan akhirnya kluar si databread filure. Mohon bantuan nya gan.

Reply

itu saya udah coba kok masih ngak bisa yah....tolong di bantu

Reply

Post a Comment