Free Download Adobe After Effect CS6 Full Version



Postingan saya hari ini masih berupa software atau bisa juga di sebut aplikasi produksi Adobe, Yap namanya Adobe After Effect. beda dengan Adobe Photoshop CS6 yang saya post sebelumnya, Adobe After Effect merupakan aplikasi video editing dan juga movie maker.

Dengan After Effect ini kalian bisa menambahkan efek efek pada video kalian. dengan ini juga kalian bisa membuat Intro film yang seperti di film film hollywood gitu. Nah kalian bisa download Adobe After Effect ini secara gratis dan full versi di sini.




Buat kalian yang belum paham bagaimana cara menggunakan Adobe After Effect, Kalian bisa streaming di Youtube tutorialnya. 

Link Download




"File ini bukan saya yang Upload, file ini di upload oleh http://exploresoftwareworld.blogspot.com/ jadi jika link nya rusak atau mati, saya tidak bisa apa-apa. Akan saya usahakan re-upload sesudah ujian semester SMA paling cepat. Harap Maklum, tapi sekarang masih hidup link nya (28 november 2013)"


Tags :
Download Gratis Adobe After Effect CS6 Full Version | Free Adobe After Effect CS6 Full Version | Movie Maker Software Free Download | Video Editing Software Free Download | Adobe After Effect CS6 Full Version | Free Download Adobe After Effect CS6

Free Download Adobe Photoshop CS6 Full Version


Sekarang ini siapa yang gak kenal sama Photoshop. Image editor software ini sudah sangat terkenal di masyarakat. Banyak yang lihat foto aneh atau yang gak biasa gitu, langsung bilang "ah pasti Photoshop tuh". Ini bukti bahwa Photoshop itu  sudah terkenal di masyarakat.

Photoshop ini merupakan software yang bisa kita gunakan buat editing foto (penjelasan singkat buat yang belom tahu), atau bahkan buat gambaran sediri dengan efek yang waw (profesional required *LOL). 

Pada postingan saya kali ini saya akan membagikan photoshop CS 6 yang bisa kalian download dan pakai secara gratis dan full versi. Sebenernya udah lama mau posting ini, tapi jadwal sekolah semakin padat mendekati ujian semester.





Link download


Password : ccyberlife.blogspot.com

File ini saya yang upload, jadi kalau link nya mati tolong komen di bawah atau ke sini



Tags:
Download gratis Adobe Photoshop CS6 Full Version | Download Adobe Photoshop CS6 Full Version Free | Free Download Adobe Photoshop CS6 Full Version Serial Key | Adobe Photoshop CS6 Full Version Free Download

Turbo BluRay 720p


Release Date: 17 July 2013 (USA)
Genre: Animation | Adventure | Comedy
Stars : Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Maya Rudolph
Quality: BluRay 720p
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p BluRay DTS-ES x264-PHD
Size: 650MB
Subtitle: Indonesia, English

A freak accident might just help an everyday garden snail achieve his biggest dream: winning the Indy 500.

Link DOwnload


Putlocker:

http://adf.ly/YE4M1 (Part 1)
http://adf.ly/YE4M2 (Part 2)
http://adf.ly/YE4M3 (Part 3)
http://adf.ly/YE4M4 (Part 4)

Subtitle : Turbo Subscene

Join file with HJsplit

File Upload By Original Uploader


Character









Tags :
- Download Film Turbo BluRay
- Download Turbo Movie BluRay English Sub
- Download Film Turbo Subtitle Indonesia
- Character Turbo Movie